Monday, December 11, 2017

Mengenal Letak Tanda Lahir dan Artinya

Tanda lahir yang ada pada tubuh seseorang dipercaya dapat memberi tanda bagi orang tersebut . Tanda lahir dipercaya juga dapat menentukan sifat dan karakter seseorang , Tentunya berdasarkan letak dan posisi ditubuh seseorang tersebut . 

Kabarnya , sebagian dari prediksi tentang letak tanda lahir dan artinya tersebut banyak yang cocok .Namun , ada juga yang memang tidak cocok atau hanya mendekati saja . Lalu bagaimana dengan tanda lahir ditubuhmu ?  Apakah anda tahu artinya ? 

Penasaran ? cek tanda lahir anda berikut ini .

1. Dahi 

Tanda lahir didahi sebelah kanan menunjukkan kecerdasan , pengetahuan dan wawasan Anda juga tinggi , sedangkan di sebelah kiri menunjukkan kreativitas tinggi , spontanitas tapi boros dalam mengelola keuangan . Namun , jika Anda memiliki tanda lahir ditengah dahi , bisa jadi Anda memiliki cinta yang penuh warna .

2. Pipi 

Tanda lahir dipipi menandai kamu seorang yang mudah bergaul tetapi sangat protektif . Kadang kamu bisa sangat akrab dengan orang lain , tetapi hatimu terus dalam kewaspadaan . Karena kamu tahu bahwa tidak ada seorang pun yang dapat dipercaya sepenuhnya . Kadang protektif itu memang perlu , terlebih lagi terhadap orang yang baru kita kenal .

3. Mulut 

Orang yang punya tanda lahir seperti ini biasanya adalah orang yang pandai berbicara dan mengungkapkan sesuatu . Kadang bisa hal baik , bisa juga hal buruk , Tergantung kamu yang bisa mengendalikannya atau tidak. 

4. Dagu

Dagu yang mempunyai tanda lahir biasanya tidak banyak , Orang seperti ini memiliki rasa percaya diri yang besar dan sedikit bicara Kebanyakan dari mereka menggunakan tindakan untuk menunjukkan wibawa dan kemampuannya .

5. Leher 

Orang yang mempunyai tanda lahir di leher biasanya orang yang suka berdebat dan usul. Kebanyakn dari mereka memilih menjadi pusat perhatian dengan menjadi komentator . Ada yang bekomentar dan mendebat dengan baik ada juga yang tidak baik . 

6. Lengan 

Tanda lahir di lengan cenderung mengindikasikan orang tersebut kuat dan pekerja keras . Apabila ada kendala dia mencoba menyelesaikan dengan kemampuannya sendiri . Bahkan jika ada yang mencoba membantunya , dia akan selalu menolak dengan alasan tertentu . Karena dia tahu bahwa dia sendiri sanggup menopang masalah yang sedang dihadapinya seberat apapun .

7. Dada 

Orang yang punya tanda lahir didada biasanya suka memendam sesuatu dan perasa . Mereka sulit mengungkapkan maunya dan enggan untuk bertanya meskipun sangat ingin . Bahkan sebelum hal tertentu sempat dia utarakan , batinnya sudah peka .

8 . Tangan 

Biasanya orang seperti ini suka  menolong tetapi terlalu polos . Maka orang seperti ini rawan dengan tipu daya  dan permainan , Sebab biasanya mereka dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk mendapatkan sesuatu . Kalau tidak waspada , kebaikannya akan menjadi malapetaka untuk dirinya sendiri.

9. Telapak Tangan 

Orang yang memiliki tanda Lahir ditelapak tangan biasa nya  seorang pemaaf tapi susah melupakan . Setiap ada sesuatu yang berkaitan dengan kesalahan seseorang cukup mudah dimaafkan , tetapi sulit untuk dilupakan sehingga akan lama membekas dihatinya , Kalau tidak mampu mengatasinya , itu akan menjadi Phobia bagi orang tersebut terhadap orang lain . 

10. Kaki 

Mereka yang bertanda lahir di kaki merupakan orang yang suka mencoba dan spekulatif . Apa yang belum pernah dicobanya akan dicoba sampai menemukan kepuasan . Tetapi karena sifat yang spekulatif , kadang justru merugikannya . 

11. Telapak Kaki 

Tanda lahir yang ada ditelapak kaki menandakan obsesi dan perjuangan , orang yang berciri tersebut sangat ingin meraih posisi yang paling tinggi . Namun perjuangan yang akan ditempuhnya kebanyakan tidak mulus . Kalau dia mampu melewatinya , maka dia akan menjadi orang yang tahan banting  . Tetapi bila sebaliknya , maka dia akan tergelincir ke jurang keputusasaan yang amat dalam. 








1 comments:

  1. Join Di Situs Slotdomino(.)Com Bisa Untung Besar
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino*com
    - Murnidomino*com
    - Slotdomino*com
    -----------------------
    AGEN DOMINO99
    DOMINO 99 ONLINE
    BANDARQ ONLINE
    BANDAR 66 ONLINE

    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete

 
biz.