Saturday, December 16, 2017

Disney Resmi Beli Fox , Avengers Bakal Ketambahan X-Men

Akhirnya Marvel Studios bisa menarik napas lega dalam hal mengembangkan karakter asli mereka untuk film layar lebar. Pasalnya, 21st Century Fox telah sepakat untuk memberikan aset hiburan mereka ke Disney dengan biaya US $ 52,4 miliar.

Berkat kerja sama yang kuat antara Marvel dan Disney, Marvel sekarang bisa menyesuaikan semua karakter komik mereka dengan serial layar lebar dan televisi. Selama ini, hak cipta Film-film X-Men ,  Fantastic Four, Deadpool, dan beberapa lainnya , selalu dipegang erat oleh Fox, sehingga tidak bisa dinaikkan di waralba Avengers.

"Yang bergabung dengan Disney mencakup bisnis produksi film 21st Century Fox yang telah mencapai prestasi hebat seperti Twentieth Century Fox, Fox Searchlight, Footage, dan Fox 2000, yang menawarkan berbagai cerita di industri ini, dan merupakan rumah bagi Avatar, X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool, "kata Disney melalui siaran pers.

"Kesepakatan tersebut juga memberi kesempatan bagi Disney untuk menyatukan kembali X-Men, Fantastic Four , dan Deadpool bersama keluarga Marvel di bawah satu atap dan menciptakan dunia dan karakter antar-cerita yang lebih bervariasi dan kompleks yang telah ditunjukkan oleh penonton." siaran yang disebutkan

Pengumuman ini menegaskan keinginan Marvel untuk segera mempersatukan X-Men , Fantastic Four, dan Deadpool ke dunia bioskop Marvel di mana tim Avengers (Iron Man, Captain America, Thor, Hulk), Ant-Man, Doctor Strange, Black Panther, sampai untuk Spider-Man.

Dalam semacam pertemuan dengan para investor dan analis tidak lama setelah kesepakatan tersebut diumumkan, Bob Iger dari Disney menyiratkan kemungkinan sebuah film yang berisi semua karakter Marvel dengan mengatakan, "Membawa Disney dan Fox bersama untuk menggabungkan beberapa waralaba hiburan paling ikonis di Dunia."

Selain itu, banyak spekulasi liar menduga bahwa Marvel akan menulis ulang skenario Avengers 4 agar bisa syuting ulang untuk memasukkan karakter-karakter X-Men atau Fantastic Four. Sebenarnya, banyak yang percaya bahwa beberapa proyek adaptasi film Marvel yang dikembangkan oleh Fox seperti Gambit atau X-Pressure akan segera berhenti.

Tahun depan, Disney dan Marvel akan merilis tiga film superhero, Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man dan The Wasp. Sementara itu, Fox juga ingin merilis tiga film adaptasi dari komik Marvel: The New Mutants, Deadpool 2, dan X-Men: Darkish Phoenix.







1 comments:

  1. :::Banji banjir banjir uang :::: Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete

 
biz.