Thursday, December 21, 2017

Selain Menjadi Juara , Lorenzo Memiliki Target Lain Di MotoGP 2018

Pebalap Ducati , Jorge Lorenzo , rupanya tidak hanya mengincar gelar juara dunia sebagai targetnya musim depan . Pebalap Asal spanyol tersebut memiliki impian lain , yaitu menjadikan ducati sebagai tim terbaik di MotoGP 2018 .

" Impian saya bukan hanya menang , tapi menjadikan Ducati tim dengan motor terbaik di lintasan . Saya yakin kami bisa melakukannya musim depan ", Kata Lorenzo. dikutip dari Tuttomotoriweb , kamis ( 21/12/2017 ) 

MotoGP 2017 Memang menjadi tanda kebangkitan Ducati , usai hampir 10 tahun tidak mampu bersaing dalam perebutan gelar juara . Lorenzo yang datang ke Ducati pada awal musim 2017 diharapkan bisa mengangkat prestasi Ducati . Namun , ternyata penampilan Lorenzo di musim perdananya tidak sesuai ekspetasi banyak pihak . 

Musim perdana Lorenzo memang terbilang tak terlalu bagus .Digadang - gadang bakal membawa pabrikan asal Italia tersebut kembali meraih gelar juara dunia , X-Fuera justru hanya menempati peringkat ketujuh dengan raihan 137 poin.  Meski musim perdananya terbilang kacau , Lorenzo ingin meraih hasil lebih baik musim depan . 

"Saya tahu banyak ekspektasi besar begitu tiba di Ducati . Namun, berpindah motor itu ternyata tidak mudah , rasanya lebih sulit dari apa yang Saya bayangkan ,' sambungnya .

Lorenzo juga merasa yakin bahwa ia bisa bersaing untuk meraih gelar juara musim depan . Juara dunia MotoGP 3 kali itu bahkan mengakui bahwa ia ingin bersaing dengan rekan setimnya ( Dovizioso ) dalam perebutan gelar juara musim depan . Lorenzo menyebut persaingan dengan Dovizioso akan menjadi hal yang sangat menarik . 

" Dua pebalap Ducati bersaing untuk menjadi juara , Saya rasa hal itu justru akan menjadi menarik. Musim depan saya yakin bisa melakukan hal luar biasa bersama Dovizioso , ' tutur Jorge Lorenzo .




















1 comments:

  1. Pelayanan Yang Professional Dan Ramah

    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN

    http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%


    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete

 
biz.