Saturday, January 6, 2018

Nyawa Margot Robbie Terancam Gara-Gara Suicide Squad



Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad disambut dengan banyak pujian. Namun, aktris asal Australia tersebut memiliki satu penyesalan setelah memainkan karakter tersebut . 

Kepada The Hollywood Reporter Margot Robbie mengaku telah menerima ancaman pembunuhan setelah peluncuran film Suicide Squad pada 2016 silam.

"Anda akan berada dalam film adaptasi komik, sekarang ini adalah skenario terburuk seberapa besar dan menakutkannya," kata aktris yang tampil bersama Leonardo DiCaprio di The Wolf of Wall Street.

"Semua hal yang kau pelajari ini di sepanjang waktu, hingga kau mendapat ancaman kematian itu, sampai mempunyai tim keamanan yang melakukan pemeriksaan latar belakang terhadap siapa pun yang mengirimnya untuk melihat apakah ada riwayat kekerasan sebelumnya karena kau perlu tahu apakah kau perlu keamanan untuk pergi ke berbagai acara tertentu," Margot Robbie menceritakan

"Dan setiap kali Anda melakukan pemeriksaan latar belakang, harganya mencapai $ 2.000," aktris dan produser berusia 27 tahun tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Dia kemudian menambahkan, "Jadi pertimbangkan bahwa ketika Anda memasuki keadaan ini, dan rasanya seperti, 'Baiklah, ini semacam karier yang berbeda.'"

"Karena dengan begitu Anda harus selalu melakukan pekerjaan yang dapat mendukung gaya hidup itu secara finansial, Anda tidak bisa hanya bermain film indie selama sisa hidup Anda karena film di balik itu mengubah segalanya dan sekarang Anda harus mampu membayar keamanan," jelasnya.

"Saya hanya berharap seseorang menjelaskan hal-hal seperti itu kepada saya sejak usia dini. Saya tidak akan membenci posisi yang saya temukan dalam diri saya karena saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan," lanjutnya.
Berbicara tentang memerankan Harley Quinn, Margot Robbie berkata, "Saya tidak cukup dengan dia! Saya seperti , 'Saya harus terus menerus memainjan Dia !' Aku sangat mencintainya."

Margot Robbie sendiri akan kembali bermain Harley Quinn dalam film Suicide Squad 2 dan dua film lainnya, Joker dan Harley Quinn dan Gotham City Sirens.

2 comments:

  1. :::Banji banjir banjir uang :::: Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete
  2. ONEBETQQ.POKER HADIR DENGAN BERBAGAI KELEBIHAN SEPERTI :

    => 1 ID bisa untuk main 7 Games :

    - BANDAR POKER
    - POKER
    - DOMINOQQ
    - BANDAR Q
    - ADU Q
    - CAPSA SUSUN
    - SAKONG ONLINE

    => Pelayanan Super Top, Cepat Dan Responsif Serta Sangat Ramah
    => Bonus Cashback 0,5% Setiap Minggu
    => Bonus Referral 15%
    => Proses Deposit Dan Withdraw Secepat Kilat
    => Dukungan Aplikasi Android Dan iOs
    => Menggunakan Sistem Keamanan Terbaru, Tanpa Captcha, Tanpa Ribet
    => Support 6 Bank Populer Indonesia:
    -> BCA
    -> MANDIRI
    -> BNI
    -> BRI
    -> DANAMON
    -> CIMB


    Website:
    WWW.ONEBETQQ.POKER

    WWW.1BETQQ.COM

    WWW.1BETQQ.INFO

    WWW.1BETQQ.NET






    => Mudah menghubungi kontak:

    -> YM : ONEBETQQ@YAHOO.COM
    -> PIN BB : 2B389195
    -> NO HP : +85587449127

    ReplyDelete

 
biz.