Wednesday, October 25, 2017

SUJU SIAPKAN SINGLE PRE-RILIS " DON'T LEAVE LIKE THE RAIN "YANG DIPRODUSERI DONG HAE

Siapa yang tak kenal dengan Super junior, pastinya semua orang mengetahuinya . baru - baru ini melalui V Live "Sj Returns " Suju Memberi bocoran tentang Title album come back untuk album ke 8 mereka yang berjudul "Play ".

Namun ternyata comeback suju bukan itu saja . Leeteuk dan member lainnya bahkan telah menyiapkan lagu yang akan diluncurkan sebagai Pre-Rilis yang diproduseri sendiri oleh membernya  yaitu Dong Hae.

Album yang berjudul "Don't Leave Like The Rain " ini sangat disukai membernya terutama Kim  Heecul . "Aku suka donghae . Versi guide-nya juga sangat bagus , "ujar Heechul.

Berbeda dengan Heechul , Donghae mengungkapkan bahwa "aku tak tahu lagu ini akan menjadi pre-rilis dan merasa bersalah kepada member lain ketika itu didengar publik " .

Sementara itu  belum ada detail pasti kapan Pre-rilis "Don't Laeve Like The Rain "akan keluar .  untuk para penggemar jangan kecewa dulu  , sebelum  pre-rilis nya keluar  full album super junior  ini  akan dirilis pada 6 november mendatang . (Idk/kr)


0 comments:

Post a Comment

 
biz.