Thursday, October 26, 2017

Kim Rae Won Dan Shin Se Kyung Bintangi Drama Baru Berjudul "Black Knight"'.

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung akan membintangi drama KBS terbaru yang berjudul "Black Knight : The Man Who Guards Me ( English Title ) / The Black Knight ( Literal Title )  . Black Knight ini menceritakan tentang seorang pria  yang membahayakan dirinya demi wanita yang dicintainya .

Dilansir Soompi , Minggu ( 8/10/2017 ) , Kim Rae Won mendapatkan peran karakter utama bernama Moon Soo Ho , seorang pengusaha sukses . Moon So Ho memiliki masa kecil yang tidak membahagiakan dan tumbuh menjadi seorang pria yang baik, Setelah lulus  dari SMA di Amerika Serikat , Dia melanjutkan kuliahnya dan memilih menjadi seorang pengusaha . Karakternya yang baik dan polos membuat siapapun mudah jatuh cinta kepadanya.

Sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Jung Hae Ra yang merupakan  karyawan yang bekerja  di biro perjalanan . ia juga pernah bekerja di bagian reservasi akomodasi dan penerbangan , akan tetapi dia tidak pernah pergi keluar negeri .

Selain Kim Rae Won dan Shin Se Kyung  , Drama Black Knight ini juga dibintangi oleh Seo Ji Hye Sebagai Sharon , Jang Mi Hee sebagai Jang Baek Hee , Shin So Yul sebagai Kim Young Mi , Kim Hyun Joon sebagai Choi Ji Hoon , Han Ji Sun sebagai Kang Joo Hee.

Drama  Black Knight ini akan tayang bulan Desember 2017 mendatang di KBS.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.