Friday, November 17, 2017

APA PENYEBAB LEE MIN HO DAN SUZY BAE PUTUS ?

APA PENYEBAB  LEE MIN HO DAN SUZY BAE  PUTUS  ?

Pasangan seleb Korea , Lee min ho dan Suzy Bae , dikabarkan putus .Kabar keduanya putus memang cukup mengejutkan . Bahkan , agensi yang menaungi Suzy JYP Entertainment , dan MYM yang menaungi Lee Min Ho pun sama-sama mengonfirmasikan hal tersebut .

Banyak Orang yang menyayangkan berakhirnya kisah cinta kedua pasangan yang sudah  berjalan hampir 3 tahun tersebut . Sebelumnya ,  kisah cinta Min Ho dan Suzy banyak menuai pujian dari fans yang bahagia ketika mereka mengungkapkan diri telah menjadi sepasang kekasih pada maret 2015. Bahkan , pada saat wawancara baik Min Ho dan Suzy  sama - sama tak malu saling memuji .

Tidak diketahui apa yang membuat pasangan itu mengakhiri hubungan mereka . Baik JYP Entertainmen dan MYM hanya menyebut masalah kandasnya hubungan itu adalah masalah pribadi .

" Benar bahwa mereka ( Min Ho dan Suzy ) baru-baru ini putus . Alasan dan kapan mereka putus itu adalah masalah pribadi jadi kami tidak bisa mengkonfirmasikannya . Tolong pahami '' ujar MYM Entertainment .

Situs Koreaboo menyebutkan , hubungan Min Ho dan Suzy kemungkinan kandas karena jadwal mereka yang padat . Suzy yan pernah ditanyai sesering apa mereka bertemu, menjawab hanya mereka bertemu sekali sebulan .

Sejumlah Fans menilai , masuknya Min Ho ke program wajib militer adalah salah satu penyebab kandas nya hubungan mereka . yang lainnya menuding Lee Jong Suk yang menjadi lawan main Suzy di drama While You Were Sleeping menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka .

Meskipun hubungan itu sudah berakhir, Min Ho dan Suzy memutuskan untuk tetap berteman . Min Ho saat ini menjalani kegiatan sebagai pegawai publik sebagai bagian dari wajib militer yang di jalani . Dia tidak bisa menjadi tentara karena cedera yang pernah dia alami akibat kecelakaan beberapa tahun lalu . Suzy baru-baru ini terlihat menghadiri Asia Artist Awards .











0 comments:

Post a Comment

 
biz.