Sunday, November 19, 2017

BEBERAPA TEMPAT YANG ROMANTIS UNTUK RAYAKAN VALENTINE

BEBERAPA TEMPAT YANG ROMANTIS UNTUK RAYAKAN VALENTINE

Velentine merupakan hari spesial bagi setiap orang yang merayakannya . Beberapa persiapan pun sudah dilakukan oleh mereka yang merayakannya . Mulai dengan berbagai hadiah seperti Cokelat yang menjadi ciri khas Valentine , Boneka dan Bunga .

Selain hadiah , para pasangan juga dengan menyiapkan tempat yang romantis untuk merayakannya . Bagi mereka yang merayakan valentine dirumah terasa tidak istimewa , Mereka cenderung mencari sebuah lokasi romantis untuk merayakan hari kasih sayang .

Inilah beberapa tempat yang romantis untuk merayakan hari kasih sayang :

* Paris , Francis
Menara Eiffel merupakan tempat yang paling romantis didunia . Menara Eiffel atau bahasa Francis nya La Tour Eiffel yang teletak di Taman Champ de Mars paris francis ini merupakan sebuah menara besi yang dibangun Arsitek Gustave Eiffel . Banyak orang menyatakan cintanya disini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan dibawah cahaya lampu menara .


*Venesia , Italia
Untuk mengungkapkan rasa cinta , anda bisa melakukannya di Sungai Venesia , Italia . Setiap tahun , ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing menghabiskan waktu diatas perahu gondola . ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke -14  .


* Bali, Indonesia
Bali merupakan salah satu tempat yang paling romantis di Indonesia . Ketika anda ingin merayakan Valentine di Bali , cobalah untuk mengunjungi Ubud yang menyediakan suasana santai dan unik . Ubud terkenal diantara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak diantara sawah dan hutan yang terletak diantara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah .  Jangan lewatkan juga lewatkan pantai , Seafood dan matahari terbenam yang indah . Manjakan diri anda dengan pijat seluruh tubuh dan diri merasa diremajakan kembali ketika pulang.

* Hawai
Hawai merupakan kota tempat tujuan bulan madu terbesar didunia , terutama dikalangan orang Amerika . Entah  Anda di maui atau pulau besar lain dihawai seperti wakiki, lanikai beach . Tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik bagi pasangannya . Pantai dan hutan tropis , kamar hotel mewah , olahraga dan berbagai hal menarik dialam bebas .


Nah , itulah informasi mengenai beberapa tempat  yang romantis untuk merayakan Valentine . Semoga bermanfaat.








1 comments:

  1. BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ org

    ReplyDelete

 
biz.