Tuesday, November 14, 2017

MULAI TAHUN 2018 , PERGI KEKOREA BEBAS VISA , BAGAIMANA CARANYA ?

MULAI TAHUN 2018 , PERGI KEKOREA BEBAS VISA , BAGAIMANA CARANYA ?
Kabar gembira bagi kamu yang ingin pergi berliburan ke Negeri Ginseng . Pasalnya pada tahun 2018 bagi kamu yang ingin mengunjungi Korea Selatan sudah Bisa berpergian tanpa harus mengurus Visa .

Bukan Hanya Indonesia saja yang diberlakukan bebas Visa , tapi Negara tetangga seperti Vietnam dan Filipina juga diberlakukan Free Visa kedatangan ke Korea Selatan . Alasan Pemerintah Korea Selatan  akhirnya membebaskan visa untuk Indonesia , Vietnam dan Filipina karena kemerosotan jumlah turis asal china kekorea .

Jadi , diberlakukan kunjungan ke korea bebas visa adalah salah satu strategi untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing yang berkunjung kekorea . Pasalnya ,  selama periode Maret hingga Agustus 2017 , tercatat jumlah turis asal negeri bambu ke Korea menurun drastis dari 6.3 juta orang ditahun 2015 menjadi hanya 2 juta pada Tahun ini .

Sementara itu , menurut sebuah sumber , jumlah turis asal indonesia yang berkunjung kekorea terus meningkat tiap tahunnya . Tercatat di tahun 2016 , terjadi peningkatan sekitar 350 ribu turis dibanding tahun sebelumnya .

Namun sayang , kunjungan kekorea bebas visa ini tidak berlaku selamanya . Hanya pada saat pelaksanaan Olimpiade Musim Dingin Di Pyeonchang pada tanggal 9 hingga 25 Februari mendatang . Selain itu dikabarkan , bebas visa hanya berlaku bagi mereka yang mendarat pada Bandara Internasional Yangyang yang berlokasi dekat dengan Venue Olimpiade musim dingin .

Disisi lain , dalam olimpiade Musim Dingin ini , tidak ada atlet dari indonesia yang berpatisipasi , Dalam Olimpiade ini, cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Figure Skating , Freestyle Skiling , hoki es dan olahraga lainnya dimusim salju .


Nah, Bagi kalian penggemar drama Korea , K-pop atau hal lain-lainnya yang berbau Korea , yuk manfaatkan kunjungan ke Korea bebas visa ini , Jangan lupa Pesan Tiketnya dan Siapin Passportnya .

0 comments:

Post a Comment

 
biz.