Sunday, November 12, 2017

DESTINASI WISATA POPULER DI KANADA

DESTINASI WISATA POPULER DI KANADA  






Kanada merupakan negara besar yang memiliki ragam tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi . Dengan luas lebih dari 9 juta persegi , panorama alam dikanada sangat mempesona .Salah Satunya adalah Niagara Falls . Tak heran , Negara ini juga sangat populer untuk menjadi tujuan wisata dunia  . Berikut beberapa diantaranya .


1. Niagara Falls 



Seperti namanya Niagara Falls merupakan sebuah kota wisata yang terletak di tepi barat Sungai Niagara , Provinsi Ontario (ON ) , wilayah barat Kanada . Di seberang Sungai Niagara juga terdapat sebuah kota dengan nama yaitu Niagara Falls tetapi merupakan negara bagian New York , Amerika Serikat . Dari sungai Niagara inilah mengalir Air terjun Niagara ( Niagara Falls ) yang merupakan salah satu air terjun terindah di dunia . 


2. Butcharts Garden 

Anda bisa melihat Butcharts Garden dengan beragam suasana . ada Italian Garden , Japanese Garden , Sunken Garden , Concert Lawn Walk , Mediterranean Garden dan Rose Garden yang sangat memukau . anda juga bisa menemukan bekas galian tambang disalah satu sisi taman , membuat pemandangan semakin kontras . variatif dan tidak membosankan.


Dari Sunken Garden , Anda dapat melihat beragam tumbuhan ditanam dengan ketinggian yang berbeda-beda . Hal tersebut membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan komposisi bentuk dan warna dari flora ditempat ini . Bagi pengungjung yang menggunakan kursi roda , Sunken Garden juga menyediakan jalur khusus , jadi tidak perlu khawatir . 

3. Quebec



Quebec merupakan salah satu kota yang terletak dibagian timur kanada . walaupun berada dikota kanada , kota ini memberikan sensasi yang sama sekali berbeda dari kanada .  Disini Anda akan merasakan pengalaman berwisata seperti diperancis . Disini , Anda juga dapat mengunjungi Frontenac Chanteaux yang berdiri disamping sungai St. Lawrence . Frontenac Chanteaux merupakan sebuah benteng yang dulunya berada dibawah bangsa Perancis dan dibangun sebagai perlindungan dari angkatan laut Inggris . Satu lagi yang unik  dari Quebec yaitu Hotel De Glace . Hotel ini adalah hotel yang terbuat dari es yang dibuka selama berbulan-bulan diawal musim  dingin . 


4. Banff National Park 


Taman nasional ini merupakan salah satu taman nasional yang ada di Rocky Mountains , lokasinya terletak disebelah barat Calgary , Alberta . Disini anda dapat melihat deretan pegunungan dengan ratusan gletser , hutan , lapangan es dan pemandangan pegunungan Alpen . Selain Anda bisa merasakan langsung keindahan taman nasional ini , Anda juga dapat melakukan aktivitas yang cukup ekstrem yaitu menyelam didanau es yang dingin dan tentu saja didampingi oleh seorang Lifeguard yang profesional .

5. Victoria 

Victoria juga merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan yang datang kekanada . Ketika Anda datang ketempat ini , Anda akan disambut oleh keindahan klasik khas dari Victoria . Nuansa Inggris  pun terlihat kental di Victoria karena kanada adalah koloni inggris . Divictoria anda juga dapat mengunjungi beberapa destinasi seperti The Empress , sebuah hotel tua bergaya Edwardian yang megah . 



Inilah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat  Anda berada Di kanada ... 













0 comments:

Post a Comment

 
biz.