Thursday, December 14, 2017

Orchard Road Tempat Yang BIsa Di Kunjungi Waktu Liburan Natal

Siapa yang tidak kenal Orchard Road ? Nama jalan disingapura itu sudah sangat populer sebagai pusat retail dan hiburan . Disepanjang Orchard Road berjejer pusat perbelanjaan yang bisa disesuaikan untuk segala jenis kantong . Pendek kata , Orchard Road adalah surganya belanja . 

Nilai plus yang tidak bisa dilewatkan Orchard Road adalah jalur untuk pejalan kaku yang sangat luas. Seiring waktu , Orchard Road juga menjadi salah satu surga makanan serta tempat yang asyik buat nongkrong . 

Para turis sering berduduk santai sambil bercengkerama di Orchard Road . Bahkan biasa dilakukan ditengah hati sekalipun karena kawasan ini sangat rindang . 

Dalam rangka menyambut momen libur Natal nanti Orchard Road lagi - lagi bakal memanjakan pengunjungnya . Bakal banyak kegiatan seru perayaan Natal Di Orchard Road bertajuk Christmas On A Great Street-Endless Wonder yang sayang banget untuk dilewatkan . 

Inilah Beberapa alasan Kamu harus datang ke Orchard Road saat liburan Natal 

1. Melihat Dekorasi Lampu Natal Di Orchard Road . 

Natal merupakan hari dimana dekorasi dan keceriaan perayaan menjadi elemen yang tidak bisa dipisahkan . Menyambut momen spesial tersebut, disepanjang Orchard Road bakal ada dekorasi lampu-lampu menarik . Panjang total hiasan lampu Natal bakal terpampang sepanjang 2.88 kilometer , yakni dari Mal Tanglin ke Plasa Singapura ( termasuk Scotts Road ) .

Hiasan pendukungnya juga banyak . Ada The Walk of Wonder di depan Forum The Shopping Mail , Tree of Time di depan Ngee Ann City - Pita Kiosk , The Enchanted Tree di depan Wisma Atria , Mini Arch setinggi 5 meter di depan ION Orchard. 

Ada juga gapura utama yang tingginya mencapai 16 meter . Gapura ini digadang - gadang menjadi gapura tertinggi dalam sejarah dekorasi lampu Natal di jalanan .

2. Menikmati Musik Natal Sambil Shopping Di Orchard Road .

Selain melihat suasana ORchard Road yang penuh dekorasi menarik , Kamu juga bisa menikmati musik Natal yang diputar dari 18 speakers outdoor sambil shopping di Orchard Road , tepatnya diantara ION Orchard dan Ngee Ann Ciry . 

Acara musik ini bakal digelar setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam sampai 25 Desember 2017 mendatang . Kamu juga nggak perlu takut ketinggalan informasi mengenai update promosi , soalnya ada Live DJ yang siap ngasih tahu promo-promo yang sedang berlangsung .

3. Merasakan Keseruan Bermain Di Christmas Village . 

Berlangsung sebulan penuh , dari sekarang sampai 25 desember di Orchard Road juga bakal ada Christmas Village . Di Christmas Village , selain stan belanja , makanan dan minuman yang berjumlah 20 lebih m disini bakal ada Hitachi Santa House di mana kamu bisa berfoto bersama dengan Santa Klaus . Selama di Christmas Village Kamu bakal dihibur dengan penyanyi pujian Natal , Live bands dan juga Cosplayer . 

4. Berbelanja Di Stan- Stan Yang Ada Di Sepanjang Orchard Road . 

Kurang lengkap jika ke Orchard Road tanpa belanja . Menyambut natal , di sepanjang Orchard Road antara ION Orchard dan Mandarin Gallery Bakal ada banyak Stand yang menjual aneka produk , mulai dari makanan hingga produk kecantikan . 

Sejumlah brand ternama tak ketinggalan juga membuat stand di sepanjang Orchard Road , seperti Casio , Tiffany & Co . Fragrances seta Haagen Dazs yang ada didepan Ngee Ann City . 

5. Menonton Konser Menjelang Malam Natal .

Menjelang Malam Natal , suasana di Orchard Road Bakal makin meriah dengan adanya konser detik-detik malam Natal . Konser detik-detik malam Natal yang pertama kali menampilkan banyak band lokal dengan membawakan lagu Natal pada tanggal 24 Desember 2017 .  Konser ini bakal makin meriah dengan adanya pertunjukkan kembang api saat tengah malam . 


Acaranya seru-seru banget dan sayang buat dilewatkan Lho .  Tunggu apalagi , habiskan momen libur Natal di Orchard Road tahun ini . 










0 comments:

Post a Comment

 
biz.