Saturday, December 9, 2017

Seo In Guk Ternyata pacaran dengan Park Bo Ram

Kabar Terbaru datang dari mantan kontenstan pencarian bakat , Superstar K ., Seo In Guk dan Park Bo Ram . Ternyata selama ini mereka sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun setengah . 

Diluar dugaan , Seo In Guk dan Park Bo Ram ternyata berpacaran . Keduanya kenal karena sama-sama menjadi kontestan di ajang pencarian bakat " Suoerstar K " meskipun berbeda .  

Kecurigaan mengenai hubungan Seo In Guk pernah diberitakan oleh salah satu media korea yang menyebut  jika keduanya pernah terlihat berkencan .Pada Rabu (06/12/2017 ) , TV Report melapokran bahwa mereka menyaksikan Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan . Kala itu , Seo In Guk dan Park Bo Ram jalan bersama tanpa memedulikan keramaian sekitar mereka . Bahkan ,  Kabarnya Seo In Guk merupakan Sosok yang selalu ada untuk sang kekasih , terutama saat ibu Park Bo Ram meninggal dunia pada bulan Oktober tahun lalu . 

Menurut Jurnalis yang melihat kencan tersebut , Seo In Guk dan Park Bo Ram datang secara terpisah dan kemudian bertemu di tempat yang spesial . Saat itu , penampilan keduanya santai dan sangat sederhana . 

Mengenai hal tersebut , sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan , " Aku bisa merasakan ketulusan Seo In Guk pada Park Bo Ram , Meskipun ia sendiri sedang dalam masa-masa yang sulit belakangan ini , tapi dia berusaha sangat keras untuk tidak menunjukkan di depan Park Bo Ram . Bahkan kapan Park Bo Ram menelepon , Seo In Guk pasti langsung mengangkat . Kuharap orang -orang bisa mendukung mereka ".

Terkait dengan kabar ini , agensi Seo In Guk , yakni BS Company segera memberikan konfirmasi. " Memang benar kalau Seo In Guk berkencan dengan Park Bo Ram ", terang agensi . Namun , mereka mengatakan bahwa mereka tidak tahu detil lebih ujung mengenai hubungan asmara kedua sejoli tersebut .





1 comments:

  1. Join Di Situs Slotdomino(.)Com Bisa Untung Besar
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino*com
    - Murnidomino*com
    - Slotdomino*com
    -----------------------
    AGEN DOMINO99
    DOMINO 99 ONLINE
    BANDARQ ONLINE
    BANDAR 66 ONLINE

    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete

 
biz.