Friday, December 8, 2017

Serunya Teaser Jurassic World : Fallen Kingdom


Jurassic World : Fallen Kingdom akhirnya telah memiliki trailer resmi baru yang dirilis Universal Pictures .  Jurassic World : Fallen Kingdom merupakan kelanjutan dari film sebelumnya ' Jurassic World " . Fim ini masih mengisahkan tentang sebuah pulau yang luas dan menjadi sebuah taman hewan dinosaurus .

Jurassic World : Fallen Kingdom yang merupakan sekuel film sebelumnya . Tak hanya menampilkan gunung berapi meletus di sekitar taman ,  juga ada dinosaurus yang semakin membuat film ini lebih mengerikan .

Para Dinosaurus dalam Jurassic World : Fallen Kingdom kini dikisahkan sedang terancam akan punah akibat aktifnya gunung berapi dipulau tersebut . Namun begitu , mereka harus menghadapi berbagai dinosaurus ganas  yang tak memperdulikan situasi seperti apapun . 

Dalam Teaser tersebut , Chris Pratt yang berperan sebagai Owen Grady Lari dikejar dinosaurus . Pratt terlihat berlari ditengah lapangan hijau . Dibelakangnya , gumpalan asap hitam membubung tinggi hingga akhirnya keluar dinosaurus yang mengejar Pratt. 

Dihadapan Pratt , Bryce Dallas Howard dan pendatang baru , Justin Smith terlihat sedang menunggu . Teror terlihat dalam raut wajah keduanya melihat Pratt lari dikejar dinosaurus yang merusak apapun didepan mereka . 

Ini merupakan teaser kedua Jurassic World Fallen Kingdom yang dirilis Universal Pictures. Teaser pertama terasa jauh lebih manis dibanding teaser kali ini . Diteaser pertama , Pratt memperlihatkan sedang menikmati mengurus bayi dinosaurus . 

Bryce Dallas Howard akan kembali  menjadi rekan main Chris dalam Jurassic World : Fallen Kingdom dan berperan sebagai Claire Dearing . Sementara itu B.D. Wong akan berperan kembali sebagai Dr. Henry Wu dan Jeff Goldblum berperan sebagai Dr. Malcolm. Beberapa nama tambahan akan mewarnai Jurassic World diantaranya adalah James Cromwell , Ted Levine , Toby Jones , Rafe Spall , Justice Smith dan Daniella Pineda . 

Jurasic World : Fallen Kingdom rencananya akan dirilis pada tanggal 22 juni 2018 mendatang . 









1 comments:

  1. :::Banji banjir banjir uang :::: Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete

 
biz.