Sunday, January 14, 2018

Hal Sepele Ini Tanda Ada Penyakit Berbahaya di Tubuh Anda

https://goo.gl/HMj54W
Anda mungkin tidak sadar, tubuh bisa menunjukkan tanda-tanda penyakit berbahaya. Tanda-tanda ini bisa dibilang sepele dan sering diabaikan.

Jika teridentifikasi lebih awal, tanda-tanda penyakit berbahaya dapat ditindaklanjuti dengan perawatan dan perawatan yang tepat.

Ada beberapa tanda kecil yang bisa diperhatikan dan merupakan tanda penyakit betbahaya ditubuh Anda . 

Hanya satu mata merah saat difoto dengan menggunakan flash 

Mata merah di foto yang diambil dengan sekejap biasanya terlihat pada orang yang difoto di malam hari. Sebenarnya, mata merah hanya berkedip-kedip pembuluh darah di mata seseorang.

Jika satu mata merah, sedangkan yang lainnya berwarna putih, berarti ada yang menghalangi pembuluh darah. Sesuatu yang bisa berupa katarak, infeksi mata, atau kanker mata.

Seorang ibu dari Amerika Serikat baru saja mengupload foto anaknya dengan mata merah, yang hanya ada di satu sisi matanya.

Warganet yang mengomentari foto tersebut, menyarankan ibunya untuk membawa anaknya ke spesialis. Karena mungkin itu bisa jadi pertanda penyakit berbahaya, yakni kanker mata.

Garis hitam di kuku

Foto lain yang mengguncang dunia facebook dari unggahan seorang ahli manikur . Dia mengunggah foto paku kliennya yang memiliki garis vertikal hitam.

Klien ingin menutupi garis hitam dengan cat kuku. Namun, si ahli manikur membawa kliennya ke klinik. Dokter menemukan, garis hitam di kuku adalah kanker kulit.

Garis hitam ini disebut melanonychia. Garis ini bukan penyakit, tapi pertanda adanya penyakit berbahaya di tubuh.

Tulisan tangan tiba-tiba berubah

Tulisan tangan yang berubah tiba-tiba bisa menjadi pertanda penyakit Parkinson atau kelumpuhan tremor (tangan gemetar ).

Perubahan tulisan tangan ini, misalnya, huruf yang tidak rata, beberapa kecil dan besar, dan huruf hilang, berarti pasien mencoba mengendalikan getaran (gemetar) di tangannya.

Mencatat segala sesuatu 

Mencatat setiap rencana di atas kertas adalah kebiasaan yang baik. Namun, jika seseorang belum pernah melakukannya sebelumnya, maka sekarang tiba-tiba merasa perlu mencatat sesuatu yang perlu diperhatikan.

Itu bisa menjadi pertanda buruk jika ingatan jangka pendek sudah memburuk. Ini bisa menjadi salah satu gejala pertama Alzheimer

Nyeri di daerah pusar

Serangan usus buntu adalah sesuatu yang nampaknya cukup biasa, tapi mengerikan. Fakta yang paling menarik adalah para ilmuwan masih belum bisa mengetahui penyebab penyakit ini.

Ada gejala awal serangan umum rasa sakit yang menyakitkan di pusar. Rasa sakit ini perlahan bisa berpindah ke sisi kanan perut dalam waktu 2-4 jam.

Gerakan ini disebut gejala Kocher. Jika rasa sakit setiap jam tiba-tiba berhenti, maka Anda belum tentu aman. Karena kondisi itu bisa jadi pertanda peritonitis, komplikasi apendisitis yang mematikan.

Kilatan cahaya yang berkepanjangan 

Kilatan cahaya  yang tiba-tiba bisa menjadi tanda kerusakan retina pada mata. Kilatan ini biasanya digambarkan sebagai "bintang yang meledak" atau "kilat" bersamaan dengan munculnya sakit kepala atau pusing.

Perut kembung

Saat ini, banyak orang menderita kembung akibat stres, dehidrasi, dan makan berlebih. Gejala ini juga bisa mengindikasikan kelainan ringan, seperti sembelit .

Dalam kasus lain, perut kembung bisa memberi sinyal masalah kesehatan yang jauh lebih serius. Ini bisa jadi pertanda penyakit seliaka , sindroma dumping, dan kanker ovarium.

Jika Anda memiliki perut kembung, maka ada benjolan di sekitar perut atau penurunan berat badan mendadak, segera kunjungi dokter.

Haus tak tertahankan

Jika seseorang mulai merasa selalu haus dan minum lebih banyak air dari biasanya. Ini adalah tanda tubuh beracun.

Ini bisa jadi karena mabuk dan tumor, yang meracuni tubuh. Namun, penyakit yang paling umum karena haus yang tak tertahankan adalah diabetes



1 comments:

  1. Hai Para Poker Mania,,
    Bingung nih mau cari agen poker ?

    Ayo buruan gabung di AladinQQ
    Agen Poker Terbaik dan Terpercaya Indonesia
    Kami menyediakan 7 permainan dalam 1 userID :
    *Poker Holdem
    *Domino QQ
    *Adu Q
    *Capsa
    *Bandar Q
    *Bandar Poker
    *Sakong

    Dengan modal kecil hanya 20ribu rupiah anda bisa menangkan puluhan juta rupiah,,
    Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
    Layanan Service 24 Jam :
    - Pin BBM : D8ED5390
    - WA : +855966021899
    - Line : qqaladin / +855966021899

    Kunjungi website kami di,
    www,aladinqq,net (koma diganti titik)

    ReplyDelete

 
biz.