Saturday, November 25, 2017

Beberapa Tips Feng Shui Yang Mampu Membuat Penderita Insomnia Tidur Lebih Cepat



Banyak orang yang menginginkan kualitas tidur yang baik. Jika  tidur malam kita nyaman , aktivitas sehari-hari pun akan berjalan dengan lancar . Sayangnya , tak semua orang bisa merasakan tidur nyenyak . Banyak orang mengalami insomnia atau kesulitan tidur di malam hari karena beberapa faktor . 

Berbagai macam faktor seperti banyak pikiran , terlalu banyak mengkonsumsi kafein atau hal lainnya bisa menjadi alasan seseorang mengalami susah tidur . 

Menurut Feng Shui , salah satu penyebab susah tidur adalah energi negatif diruang sekitar ruang kamar tidur yang disalurkan oleh benda-benda disekitarnya . berikut adalah beberapa tips untuk menata kamar sesuai feng shui yang diperhatikan oleh para penderita insomnia . 

1. Warna 

Jika Anda sering meras gelisah saat bangun tidur , kemungkinan hal ini disebabkan oleh kesalahan pemilihan warna sprei. pengaturan warna merupakan cara yang paling mudah dan sederhana dilakukan untuk merepresentasikan aliran pada fengshui . Dengan memilih warna yang tepat , Anda dapat mengoptimalkan aliran energi positif kedalam ruangan . 

Maka dari itu , gunakanlah warna yang teduh dan nyaman seperti putih , biru , coklat muda dan pink .Warna-warna itu sangat baik untuk mencegah insomnia dan dianggap dapat memberikan ketenangan sehingga mereka dapat tidur dengan normal.


2. Hindari Penggunaan Cermin Di Dalam Kamar 

Dalam feng shui , cermin dianggap terlalu energik untuk ruangan yang tenang seperti kamar tidur . Hindari  meletakkan cermin yang berhadapan langsung dengan tempat tidur . Cermin mengandung elemen air yang memiliki sifat membersihkan . Jika Anda tidur menghadap cermin dipercaya akan terjadi proses pembersihan sepanjang malam . Hal inilah yang dapat membuat Anda sulit tidur . 

Selain itu , banyak orang takut menatap cermin dimalam hari sehingga membuat tidur tidak tenang , jika ingin menempatkan cermin didalam kamar , usahakan diposisikan jauh dari tempat tidur sehingga Anda tidak langsung menatap cermin . Jika cermin sudah terlanjur ada didekat tempat tidur anda , Anda bisa menutupnya dengan tirai atau kain saat sedang tidak digunakan .

3. Hindari Sorotan Cahaya Langsung 

Dalam Feng shui , cahaya yang menyorot langsung dapat memberikan perasaan tertekan saat tidur . Untuk mengatasinya Anda bisa memasang tirai di sumber cahaya . Anda bisa menggantung  suling bambu dengan lubang tiup menghadap bawah yang dapat membantu mencegah energi yang tidak baik masuk kedalam kamar. 


4. Aksesori 

Jika Anda menderita Insomnia , ada baiknya melengkapi kamar tidur dengan aksesori ruang yang memiliki fungsi terapi , Contoh lilin terapi , pengharum ruang aroma terapi atau rempah-rempah . Memberikan aroma yang menenangkan pada kamar dapat membuat tidur Anda lebih pulas . 


5. Jangan Letakkan Tanaman Hidup

Tanaman memang dapat memberikan kesan segar pada ruangan , Namun, tidak untuk kamar tidur . Tanaman dianggap memiliki banyak energi yang dapat membuat tidur Anda tidak nyaman . Selain itu , tanaman juga menyerap oksigen saat Anda Tidur. Hal ini tentu baik untuk kesehatan.


Itulah beberapa tips feng shui kamar tidur yang bisa anda coba untuk mengatasi masalah susah tidur. 









1 comments:

  1. Join Di Situs Slotdomino(.)Com Bisa Untung Besar
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino*com
    - Murnidomino*com
    - Slotdomino*com
    -----------------------
    AGEN DOMINO99
    DOMINO 99 ONLINE
    BANDARQ ONLINE
    BANDAR 66 ONLINE

    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete

 
biz.