Tuesday, November 28, 2017

Bikin Merinding , Terdengar Suara Misterius Di Lagu Kpop Ini


Sejumlah Lagu K-pop terdengar membuai dengan alunan musiknya yang menghipnotis penggemarnya . Belum lagi suara penyanyinya yang membuat fans semakin jatuh hati dengan idola.

Demi membuat penggemarnya tetap jatuh hati , wajar saja idola hallyu sangat teliti dan total saat menelurkan karyanya . Namun beberapa lagu yang terdengar asyik rupanya menyimpan sebuah kisah mistis . Melalui hasil pencarian dari berbagai sumber , lagu tersebut terdengar aneh didalamnya .

Baby Baby
Lagu Baby Baby dari Girls Generatipn yang masuk dalam daftar lagu K-Pop dengan suara misterius di dalamnya . Baby Baby dirilis 2 juni 2011 silam , menjadi salah satu karya laris Girls Generation , sempat masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan .
Saat didengar dengan seksama , terdapat suara aneh dibeberapa bagian . Terdengar seperti tangisan dibeberapa bagian , detik 00.45 hingga 00.48 dan 01.00 hingga 01.22.

MAMA
Lagu ' MAMA " menjadi salah satu karya yang menjadi ciri khas untuk EXO . Dengan melodi membuat penikmat musik terbuai , lagu ini seolah menjadi candu .

Namun di beberapa situs penggemar , lagu MAMA yang dirilis 2012 silam disebut-sebut terdengar suars misterius didalamnya . Meski begitu , lagu ini tetap sukses , sempat merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Tiongkok .

Sejak melodi lagu MAMA terdengar , Aura mistis terdengar dengan musiknya yang membuat penggemar merinding . Suara misterius terdengar pada menit 4:17 . Suara wanita itu mengatakan ' se se ni ma ". Dalam menit itu , terlihat adegan salah satu personilnya sedang mengeluarkan api . Kabar tersebut memang dibenarkan salah satu personil EXO K .

Day Dream
Day Dream , salah satu lagu yang menjadi kebanggaan bagi super junior . Karya yang dirilis 2012 silam masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan . Lagu tersebut memang terdengar bersahabat di telinga dengan nuansa mellow yang membuat pendengar melayang .

Lagu Day Dream terdengar dengan suara aneh didalamnya , seperti seorang menangis . suara itu seperti suara isakan seorang wanita yang sangat pelan .

Only you
Single Only You yang dirilis maret 2015 berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan . Lagu yang dianggap membuai itu dengan nuansa musik yang menggoda rupanya memiliki sebuah kisah misterius . Suara jeritan yang dianggap "aneh " itu terdengar detik ke 00.46 .
"Aku benar-benar tidak mendengar suara itu . Ulasan tentang album dan orang-orang terus membicarakan hal itu . Tapi aku tidak ada bayangan akan apa yang mereka dengarkan dan bicarakan ' ujar MIn di program radio Jang Dong Min and Lady Jane at 2PM .


1 comments:

  1. Join Di Situs Slotdomino(.)Com Bisa Untung Besar
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino*com
    - Murnidomino*com
    - Slotdomino*com
    -----------------------
    AGEN DOMINO99
    DOMINO 99 ONLINE
    BANDARQ ONLINE
    BANDAR 66 ONLINE

    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete

 
biz.