Saturday, November 11, 2017

SUNNY SNSD PINDAH KE APARTEMEN YANG SUPER MEWAH


SUNNY SNSD PINDAH KE APARTEMEN YANG SUPER MEWAH 


Salah satu personil Girls Generation yaitu Sunny , baru-baru ini telah pindah ke Apartemen baru yang berlokasi di Seongsudong. Apartemen Sunny berada di dekat Seoul Forest. Diketahui , lokasi apartemen Sunny berada dikawasan elit , sangat besar dan mahal . 


Sunny merupakan salah satu member girls generation yang memang jarang mengungkapkan kehidupan pribadinya didepan publik , termasuk tempat tinggalnya , Untuk pertama kalinya , Sunny membuka pintu apartemennya untuk publik,

Dalam acara Life Exchange Reality , Sunny mengizinkan kamera mampir keapartemennya diwilayah elit diseoul , Korea Selatan . Dengan artis Ha Jae Sook mendapatkan kesempatan membawa penonton melihat kediaman Sunny . 

Apartemen Sunny diperkirakan seharga US$ 2.4 juta atau sebesar 32 miliar . Dengan design minimalis dan jendela yang besar ,  member Girls Generation itu membuat penonton kagum , diwartakan AllKpop , Jumat (  10/11/2017 ) 

Tempat yang dihuni Sunny menjadi saingan banyak apartemen lainnya karena apartemen itu menyediakan pelayanan makanan , valet parking dan juga layanan laundry 

Bahkan , Ha Jae Sook yang menginjakkan kaki di apartemen Sunny merasa terpana saat memasukinya . ia hanya mengatakan "Wow ""

0 comments:

Post a Comment

 
biz.