Thursday, November 23, 2017

"NYEREMIN " INILAH BONEKA YANG PALING MENYERAMKAN DI FILM HOLLYWOOD

Biasanya yang namanya boneka itu lucu dan menggemaskan bukan??  Tapi bagaimana jika boneka tersebut justru berubah dan tiba-tiba berbalik menyerang dirimu ? enggak menjadi menggemaskan tentunya . seperti boneka yang ada difilm-film horor , yang seharusnya lucu dan menggemaskan malah menjadi menyeramkan .

Dalam film horor , banyak sekali media mengerikan yang bisa membuat kita ketakutan , salah satunya adalah boneka . Sepanjang industri film horor , banyak sekali film-film yang menggunakan media boneka sebagai alat untuk menakut-nakuti.

Berikut boneka yang menyeramkan yang bikin kamu merinding .

1. Chucky 

Hi, I'm Chucky , Wanna play ? mungkin penggalan kalimat itu tidak terasa asing lagi bagi para penggemar film horor, khususnya Child's Play  . Salah satu tokoh boneka jahat yang paling fenomenal adalah si Chucky . Sejak pertama kali diputar di tahun 1988 , karakter boneka Chucky langsung menempel pada ingatan penggemar film horor . Chucky adalah boneka yang dirasuki arwah pembunuh dan senang mengeluarkan kata umpatan . 
Chucky sendiri sebenarnya memiliki penampilan yang lucu , namun apabila sudah hidup dan bergerak , semua yang menonton pasti akan langsung ketakutan .


2. Annabelle 

Annabelle pertama kali muncul dalam film " Conjuring " yang dirilis pada tahun 2013 silam . Boneka ini kemudian menjadi tokoh utama dalam film " Annabelle " yang tayang setahun kemudian . Annabelle merupakan boneka yang terkutuk yang telah memakan korban jiwa . Dari segi desain , sebenarnya Annabelle memang tidak ada lucu sama sekali . 

Senyumnya yang menyeringai dan tatapan matanya yang agak menakutkan justru malah membuat kita merinding . Di sekuel keduanya yang tayang tahun ini ,kisah Annabelle agak sedikit berbeda dari film sebelumnya . Film ' Annabelle Creation " berkisah tentang kehidupan suami istri pembuat boneka yang juga mengalami teror dari Annabelle .


3.Billy ( Dead Silence ) 

Billy digambarkan memiliki wajah menyeramkan yang sedang menyeringai . Billy adalah boneka misteri yang ada di film " Dead Silence "(2007). Billy menyimpan rahasia terpendam dari pemiliknya . Semua kengerian bermula dari pasangan suami istri yang mendapat kiriman boneka Billy . Tidak berapa lama , sang istri ditemukan meninggal dengan lidah terpotong . Kematian sang istri membawa sang suami menelusuri jejak sejarah keluarganya yang ternyata berhubungan langsung dengan billynya sendiri .

Dalang yang menciptakan Billy merupakan seseorang yang tidak memiliki anak yaitu Marry Shaw, bahkan dalam film ini sangat ditekankan bila seseorang bermimpi bertemu dengan Shaw, disarankan untuk tidak menjerit atau dia akan menggunting atau menjahit lidah orang tersebut . 


4. Scary Clown Doll ( Poltergeist 1982 ) 

Film Poltergeist 1982 pernah memunculkan salah satu boneka yang paling menyeramkan yang bernama Scary Clown Doll . Film ini tidak pernah lepas dari badut . Bahkan bagi orang - orang yang menonton film ini , sosok badut tersebut pasti akan membekas dibenak kalian . Bahkan beberapa orang yang menontong mengakui film in membuat mereka sangat paranoid dan susah tidur . 

Pesan yang tertera dalam Film ini adalah jangan coba-coba membeli boneka badut , ditaruh di kursi goyang dan menghadap ke diri kalian . 









0 comments:

Post a Comment

 
biz.