Wednesday, November 22, 2017

IKON HINGGA LEE HI HIBUR FANS INDONESIA LEWAT KONSER " SARANGHAEYO INDONESIA 2017"



Sukses menghadirkan Taeyang  Big Bang , Akdong Musician dan Nell dalam konser Saranghaeyo Indonesia tahun 2016 . Mecimapro selaku promotor kembali menggelar konser " saranghaeyo Indonesia 2017 " yang akan digelar di indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City , Tangerang pada tanggal 25 November mendatang .

Konser Saranghaeyo Indonesia 2017 akhirnya merilis para penyanyi papan atas korea selatan yang bakal turut memeriahkan acara tersebut . tidak tanggung-tanggung , kali ini mecimapro memboyong lima artis sekaligus untuk menghibur para fans Indonesia yakni Dean , Lee HI , IKON , Eric Nam dan Day6 . Para artis ini bukan hanya dikenal berbakat, tapi juga punya fans fanatik sendiri .

Buat yang berniat nonton acara ini , ada kabar gembira nih buat kalian . Banyak kejutan yang disiapkan oleh promotor untuk para fans yang sudah membeli tiket . B7kan hanya menonton konser , para pemegang tiket VIP packaged juga berkesempatan untuk ikut dalam event fansign bersama penyanyi solo beraliran R&B , Dean .

Untuk para penggemar yang sudah membeli tiket juga berkesempatan mengikuti Lucky draw yang disiapkan oleh promotor. 30 fans yang beruntung nantinya akan mengikuti meet & greet bersama Eric Nam , DAY6 , Lee hi dan IKON . Jadi selain melihat perfomance mereka dan suara mereka , Lucky fans bisa bertatap muka secara dekat dengan idola nya .

Untuk harga tiket konser ' Saranghaeyo Indonesia 2017 'dijual dalam tiga kategori yakni Pink Fesrtival ( Rp. 750.000 ) , Yellow Tribune ( Rp. 1.500.000 ) dan Blue Festival ( Rp. 1.750.000 ) yang bisa dibeli di indotix.com .

Jangan lewatkan guys , konser " Saranghaeyo Indonesia 2017 ' .  

0 comments:

Post a Comment

 
biz.