Friday, November 10, 2017

Promosi Olimpiade PyeongChang 2018 , Meriahnya Fansign AOA Diindonesia

Promosi Olimpiade PyeongChang 2018 ,  Meriahnya Fansign AOA Diindonesia  



Girlband AOA atau Ace of Angel , girlband asal korea selatan ,  menjadi bintang tamu pada acara promosi Olimpiade Pyeongchang 2018.  Untuk meramaikan acara itu mereka menggelar fansign pertama diindonesia dan berjalan sukses .

Pada hari kamis (09/11/2017 ) fansign AOA pun resmi dimulai . Dalam acara yang diadakan Dilotte Shpopping Avenue itu , girlband asuhan FNC Entertainment ini tak sungkan untuk mengutarakan rasa cintanya terhadap penggemar di indonesia 


Acara pun dimulai dengan perkenalan para member yang dimulai dari Jimin , dilanjut dengan seolhyun sampai yang terakhir Yuna . "Hai saya yuna . Tadi dibandara saya jatuh cinta dengan orang indonesia . Ganteng dan Cantik "ujar yuna saat  membuka acara tersebut . 



Tak hanya menyapa penggemarnya  , gilband yang beranggotakan enam wanita cantik itu juga memberikan tanda tangan kepada penggemarnya yang hadir diacara tersebut. 

Kedatangan Aoa Dijakarta merupakan bagian dari promosi olimpiade musim dingin Pyeongchang , Korea Selatan yang akan diadakan pada februari 2018 mendatang . Selain AOA , tim taekwondo yang sering dikenal mengaplikasikan gerakan bela diri dengan lagu K pop , K-tigers juga hadir dijakarta . 


Berbeda dengan AOA yang dapat dinikmati oleh umum , penampilan K-Tiger hanya dapat dinikmati oleh para undangan acara Korea Special Week Incentive and Winter with Gyeonggi dan jeju island di Raflles hotel jakarta , kamis (09/11/2017 ) . Dalam acara tersebut , K- Tiger tak hanya menampilkan kemampuannya untuk melakukan gerakan taekwondo , tetapi juga bernyanyi didepan para tamu  .



0 comments:

Post a Comment

 
biz.