Tuesday, November 7, 2017

THOR : RAGNAROK RAUP RP. 81.74 MILLIAR DIINDONESIA

THOR : RAGNAROK RAUP RP. 81.74 MILLIAR DIINDONESIA



Tak Terasa Film Thor : Ragnarok  sudah lebih sepekan ditayang dibioskop Tanah air , Banyak penggemar film yang puas dengan film adaptasi komik Marvel ini . film yang dibintangi Chris Hemsworth  ini memang berhasil memasukkan komedi tanpa keluar dari jalur cerita .

Meskipun beberapa mengaku sedikit kecewa dengan konsep komedi didalamnya , Thor : Ragnarok berhasil menjadi salah satu film terlaris Marvel diindonesia . Box Office Mojo mengabarkan bahwa film Thor : Ragnarok ini meraih pendapatan 81.74 miliar,

Memang bisa dibilang hampir seluruh adegan disisipkan unsur humor . Namun hebatnya, momentum komedinya yang ada tetap bisa menyimbangi dengan adegan keseriusan alur ceritanya .

Angka yang ditampilkan dalam "Indonesia Box Office Index "tersebut selama akhir pekan penayangan pada tanggal 27-29 Oktober 2017 mengalahkan pendapatan film-film yang tayang dipekan yang sama , seperti Happy Death Day. My Little Pony dan Only The Brave .

Di Amerika Serikat . Thor : Ragnarok juga Berjaya pendapatan US$ 122.74 juta sepanjang akhir pekan . Thor : Ragnarok menjadi film ke -17 diwaralaba Marvel Cinematic Universe yang langsung mengarah pada film Avengers Infinity War . film ini juga memunculkan Doctor Strange dan Hulk yang otomotis memperluasnya dijagat sinema Marvel.

Setelah kesuksesan film ini , sutradara Taika Waititi mengaku hendak mengerjakan film-film Marvel selanjutnya . Disampaikan Comic Bo0k Movie . dalam sebuah wawancara bersama IO9 , setelah Thor : Ragnarok , taika Waititi ingin membuat film Black Widow dengan nuansa humor dan komedi .


Yuk kita tunggu kabar selanjutnya , film terbaru Marvel yang disutradarai Taika Waititi ini ,,










0 comments:

Post a Comment

 
biz.