Monday, December 25, 2017

Ternyata Kepribadian Seseorang BIsa Dilihat Dari Meja Kerjanya

Kepribadian seseorang tidak bisa dilihat hanya dari ucapan atau tingkah lakunya. Jika Anda tidak sibuk, Anda bisa mengintip meja rekan kerja Anda untuk mengetahui kepribadiannya. Coba lihat, apakah meja itu dipenuhi dengan berbagai barang yang berantakan atau bahkan begitu rapi?

Seorang Penulis buku psikologi , Lily Bernheimer membenarkan bahwa kebiasaan Anda menata meja kerja dapat memberikan banyak informasi mengenai kehidupan pribadi Anda . Lily mengungkapkan ada lima jenis meja kerja yang dapat diidentifikasi menunjukkan seperti apa kepribadian Anda yang sebenarnya .

Clutterer

Jika Anda memiliki meja kerja yang berantakan , penuh kertas dan alat tulis yang berantakan dan berwarna, Anda bisa dikategorikan sebagai ekstrovert. Mereka yang memiliki tipe ini mudah bosan, senang dengan kebebasan, memiliki kebutuhan interaksi sosial yang tinggi dan tidak terlalu membutuhkan ruang pribadi.

Mereka juga cenderung lebih ceria, ramah dan biasanya tidak punya cukup waktu untuk membersihkan meja mereka. Mereka yang memiliki tipe ini, tidak akan terganggu oleh meja berantakan sehingga mereka tidak akan merasa nyaman mengerjakan suasana yang rapi dan bersih.

Minimalis

Ruang kerja yang sangat rapi dan terorganisir menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang memiliki kepribadian yang teliti, tertib, disiplin dan berhati-hati. Mereka yang memiliki tipe ini akan mencoba meletakkan semuanya dan mengatur arsip dengan baik.

Tapi tahukah anda, orang yang memiliki meja kerja minimalis adalah mereka yang handal, pekerja keras, fokus, dan sangat senang melakukan sesuatu sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan. Hanya saja menurut Lily, mereka yang memiliki tipe minimalis tidak kreatif seperti tipe clutterer, tidak terlalu senang berinovasi melawan strategi baru dan kurang berkomitmen.

Expander

Beberapa kantor memiliki meja yang bersekat sebagai meja kerja pegawainya , sehingga membuat beberapa pengguna akan melindungi wilayah mereka. Mereka yang memiliki perilaku teritorial ini menandakan bahwa mereka adalah seseorang dengan kepribadian yang lebih dominan, agresif, dan kurang sensitif terhadap orang lain disekitarnya.

Surveyor

Orang yang senang bekerja di ruang tertutup adalah orang yang introvert. Mereka lebih suka duduk di sudut, di belakang atau di tempat yang agak tertutup.

Mereka yang memiliki tipe ini akan merasa terganggu dan tidak nyaman saat berada di tempat yang ramai, memiliki tingkat kecemasan yang tinggi. Hanya saja mereka biasanya lebih kreatif, produktif, simpatik dan cenderung membantu orang lain.

Personaliser

Memiliki meja kerja yang khas dan bergaya yang tidak segan menampilkan beberapa foto pribadi di meja mereka adalah tipe orang dengan kepribadian intelektual yang sangat kreatif, terbuka terhadap pengalaman baru, artistik dan imajinatif.

Biasanya mereka dengan jenis pekerjaan ini sering ditemukan pada wanita dibandingkan pria.








1 comments:

  1. Ayo Bergabung bersama kami hanya di Agen Bandarq Terpercaya hanaya di situs ini ?
    kami mengajak anda untuk memperkenalkan website poker Online uang asli , Dijamin Aman dan terpercaya
    permainan taruhan di meja SESAMA PLAYER 100% member Asli Tanpa ROBOT..!!
    bagi saudara /ri yang hobi bermain Poker Online silahkan Daftar, dan bergabung bersama kami di Website kami. Jangan sia sia kan kesempatan ini..!! :)
    sangat menguntungkan hanya dengan Deposit sedikit saja anda bisa mendapatkan Withdraw yang Berlimpah ^^
    Kami juga menyediakan beberapa Bonus untuk anda semua yang ingin bermain di Website kami :
    1. Bonus Rollingan 0,3%
    2. Bonus Refferal 20%
    Jika perputaran anda besar di dalam Website kami, maka bonus Rollingan anda akan besar juga yang pasti akan kami berikan Setiap harinya
    kami berikan juga Bonus Refferal untuk anda semua, jika anda mengajak teman teman anda untuk bermain atau bergabung bersama di website kami
    Dengan 1 User ID bisa bermain 7 permaina yang tersedia di web kami
    1. Bandar Sakong
    2. Bandar Poker
    3. BandarQ
    4. AduQ
    5. DominoQQ
    6. Capsa Susun
    7. Poker Online
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki main di situs kami ini ?

    ReplyDelete

 
biz.